Rayuan Gombal

on Minggu, 22 Januari 2012

cowok : "eh eh, kamu punya kunci apa aja?"
cewek : "emmm, aku ada kunci rumah, kunci motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L...emang kenapa? kamu mau minjem?"
cowok : "emmm....tapi, ada nggak kunci yang bisa membuka hatimu?"



cowok : "eh eh, malam ini di langit ga ada bulan ya?"
cewek : "masa sih? o iya, kok bisa ya?"
cowok : "iya, soalnya dewi rembulannya ada di sini, lagi ngobrol sama aku"

cowok : "kamu capek nggak?"
cewek : "nggak sih..kenapa emang?"
cowok : "abis kayaknya kamu capek gitu..abis lari2 ya?"
cewek : "hmm...nggak juga tuh..emang aku keliatan kayak orang capek ya?"
cowok : "iya..aku tau kamu capek kok..soalnya kamu kan abis lari-lari di pikiranku..."

cowok :"bisa kita jadi teman aja?"
cewek :"loh, kita kan emang teman..kamu gimana sih?"
cowok : "tapi, gimana bisa jadi teman aja kalo hati ini berdebar-debar setiap ngeliat kamu?"

cowok : "kamu punya kompas nggak? aku pinjem donk"
cewek : "ada nih...buat apa? kamu mau naik gunung ya?"
cowok : "nggak...aku tersesat di hatimu..."

cowok : "kamu punya payung ga?"
cewek : "loh, emang kenapa? kan ga hujan.."
cowok : "ni hujan kok.."
cewek : "ih, mataharinya terang gitu kok..."
cowok : "bukan hujan air...tapi hujan cintamu terlalu deras"

cowok : "aduhhh kepalaku pusing banget neh.."
cewek : "kenapa?"
cowok : "soalnya kamu berputar-putar terus di kepalaku..."

cowok : "aduh gigiku sakitttt..."
cewek : "kenapa?? kebanyakan makan permen kamu tuh"
cowok : "nggak kok..."
cewek : "trus? kenapa kok bisa sakit?
cowok : "soalnya kamu manis bangettt..."

cowok : "bapakmu pilot ya?"
cewek : "nggak tuh...emang kenapa?"
cowok : "aneh..."
cewek : "kenapa sih????"
cowok : "soalnya kamu pinter banget diajarin melayang-layang di hatiku..."

cowok : "aneh banget sih..hmmm..gak biasanya....kok bisa ya..."
cewek : "apanya sih yang aneh??"
cowok : "ini lho...kok bisa sih kamu ga ada sayapnya??"
cewek : "loh, aku kan emang ga punya sayap..."
cowok : "emang ada bidadari yang gak punya sayap ya??"

cowok : "eh eh, kerasa gak ada gempa barusan?"
cewek : "nggak tuh...perasaanmu aja kali"
cowok : "oh, ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu"

cowok : "kamu suka tanaman ya?"
cewek : "nggg...iya, suka banget...emang kenapa?"
cowok : "karena cintamu, merindangi hatiku"

cowok : "hujannnn...plisssss....jangan berhenti....plissss....ya ya ya...jangan berhenti...."
cewek : "kok malah doain ujannya jangan berhenti?? aku kan gak mau keujanan..."
cowok : "gak apa apa..paling nggak nanti biar hatiku yang memayungi hatimu"

cowok : "aduh.. serem banget?"
cewek : "apanya?"
cowok : "petirnya..."
cewek : "mana? aku kok ga denger??"
cowok : "petirnya nyamber-nyamber di hati tauk tiap liat kamu!"

cowok : "hmm...malam ini ga ada bintang"
cewek : "iya nih...."
cowok : "tau ga kenapa ga ada bintang malem ini?"
cewek : "kenapa emang?"
cowok : "kan semua bintang ada di mata kamu"

cewek : "halo? kamu di mana?"
cowok : "aku lagi sibuk nih"
cewek : "sibuk apa sih?"
cowok : "sibuk mikirin kamu.."

cowok : "tiap malem, aku jalan-jalan"
cewek : "malem-malem? jalan-jalan ke mana kamu malem-malem gitu???"
cowok : "di hatimu...."

cowok : "eh, pinjem tanganmu dong..dua-duanya"
cewek : "hah buat apa?"
cowok : "udah, sini deh tanganmu"
cewek : (mengulurkan tangan)
cowok : "buka telapak tanganmu"
cewek : "kamu mau ngasi apa sih?"
cowok : "aku titip hatiku ya..."

cowok : "eh, kalo ada maling, kamu telpon ke mana ya?"
cewek : "110 dong"
cowok : "kalo ada kecelakaan?
cewek : "ambulans? 118 lah"
cowok : "kalo mau nanya informasi?"
cewek : "108 dong"
cowok : "kalo kamu kesepian, kamu boleh kok telpon aku"

cowok : "waktu kamu lahir, pasti ada hujan badai disertai petir"
cewek : "ah sok tau kamu..."
cowok : "pasti bener tuh..."
cewek : "masak?? emang iya?"
cowok : "pasti..soalnya surga pasti menangis sedih malaikat tercantiknya turun ke bumi"

0 komentar:

Poskan Komentar

Matur Nuwun alias Terima Kasih anda mau ngasih Komentar...
Silahkan Tulis Komentar ... Bebas tapi yang sopan ya... Monggo...... monggo........
KAMI AKAN MENGHAPUS KOMENTAR - KOMENTAR YANG TIDAK PANTAS.......!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...